Kamis, 05 April 2012

Milad seseorang

Sebelumnya saya tidak tau kapan dia ulang tahun
tapi setelah tidak lama dari tanggal 1 april dia menunjukkan tanggal ulang tahunnua saya tau, walaupun jarak antara tanggal saat itu dan uang tahunnya sangat dekat
ketika malam itu saya berusaha ingin jadi yang pertama mengucapkan HAPPY MILAD kepadanya
dan benar, jam 12 lebih sedikit saya mengucapkannya walaupun sebelumnya saya ada gangguan dengan hanya punya waktu 15 menit untuk membuat sebuah kata-kata, tapi Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan
dan tak berapa lama saya kirim ke dinding facebooknya dia membalasnya dengan ucapan terima kasih
betapa senangnya saya...
tapi kenapa saya menangis? kenapa saya malah teringat tentang perpisahan?


inilah kata yang saya kirim untuk dia
Happy Milad
Semoga mempu menjadikan tiap umur adalah nafas-nafas perjuangan
Selamat bermuhassabah di penambahan umur
I hope you always get the best out of your life

sangat biasa saja bukan? oh saya sungguh tak pandai merangkai kata
jauh diatas segalanya, doa di dalam hatiku lah yang paling indah :D hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar